Latest News :
Home » , , , » REMEMBER WHEN SMANSA EPICENTRA 60

REMEMBER WHEN SMANSA EPICENTRA 60

Rate it :
Mengingat kembali ketika HUT SMANSA yang ke 60 yaitu HUT SMANSA EPICENTRA. Epicentra ialah tema dari HUT SMANSA yang ke 60 ditahun yang ke 2013 ini. Epicentra yang berarti Pusat getaran, menandakan bahwa HUT SMANSA ke 60 telah melairkan antusiasme yang luar biasa bagi para pemuda , khsusnya para siswa smansa yang merayakan hari jadi sekolahnya yang ke 60. Hut Smansa tahun ini, dibuat lebih meriah karena bertepatan dengan bertambahnya umur SMANSA yang genap berusia 60 tahun, bukan umur yang muda lagi bagi sebuah sekolah menengah. Perayaan HUT Smansa dibarengi dengan Reuni Akbar alumni SMANSA mulai dari tahun 1953. Lomba HUT SMANSA 2013 ini terdapat lomba internal yang hanya dapat diikuti oleh siswa smansa , seperti : Lomba Reycle dan Nasi goreng , dan lomba ekstern seperti fotografi dan fesival band.


 Peserta yang mengikuti Lomba Nasi goreng ialah siswa pria


 Karya dari hasil kreasi reycle kelas X MA 5


Karya Reycle


Selain Lomba Reycle dan Nasi goreng ada juga lomba News Cast, news cast ialah kompetisi membawakan berita dengan menggunakan bahasa Inggris. Para peserta news cast diwajibkan untuk berpakaian rapi dan sopan. Berikut ialah daftar pemenang Lomba News Cast Intern&Ekstern :
1.Vina maulida
2. Rihadatul aisy
3. Nabila ernada

 Nah ini, lomba yang paling ditunggu-tunggu dan lomba yang paling meriah, yaitu Festival band, Festival band ialah dimana band-band intern dan band-band ekstern beradu! 
Pagar Betis yang selalu siap menjaga ketertiban penonton band


 Walau matahari menyengat, namun para penonton tetap antusias




  

Perayaan HUT SMANSA juga di hibur oleh pertunjukan Capuiera dan modern dance


Epicness pun makin terasa ketika mencapai malam puncak, yaitu pada tanggal 9 November 2013.Malam puncak ini diadakan sebagai tanda berakirnya rangkaian perayaan HUT SMANSA 2013









Selamat kepada bhayangkara no.54, senior high school, dan the bamjo sebagai pemenang festival band di Hut Smansa 2013



Sampai juga di HUT SMANSA 2014,  Show your Creativity and your Spirit !





Share this article :

Posting Komentar

 
TOP
Copyright © 2014. HutSmansa-61 - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose